Rias Pengantin Sekar Griya Paes Yogyakarta

Persiapan Menjelang Pernikahan | Rias pengantin SEKAR Griya Paes Yogyakarta

http://www.blogger.com/rearrange?blogID=1030142596014351271&widgetType=PageList&widgetId=PageList1

Minggu, 06 Maret 2011

Persiapan Menjelang Pernikahan


Apa saja yang perlu disiapkan sebelum pernikahan. Bagaiaman cara menyiapkan diri untuk pernikahan. Berikut yang perlu dihadapi jelang pernikahan, yaitu siapkan mental/ psikologis dalam menghadapi pernikahan :

1. Siap Ilmu tentang pernikahan.

Banyak orang yang menikah hanya karena cinta, atau ngikuti tradisi masyarakat. Bisa juga karena malu karena sudah cukup umur tetapi masih belum juga menuju pelaminan. Alasan-alasan seperti ini tidak memiliki akar jelas. Bisa juga jadi sangat rapuh saat memasuki bahtera rumah tangga, dan akhir hancur saat badai rumah tangga datang menerjang.

Sebagai muslim memiliki rujukan hidup jelas, tentu kita tahu bahwa pernikahan itu karena ibadah. Visi pernikahan dalam Islam ialah timba banyak pahala melalui aktivitas berumah tangga. Menjauhkan diri dan keluarga dari api neraka, dan akhir berusaha meraih bahagia dunia dan akhirat. Bila seseorang memiki visi seperti ini insya Allah hari-hari lalui setelah menikah berusaha hadapi sesuai hukum-hukum Islam.

Ilmu lain harus anda ketahui ialah tentang hukum-hukum pernikahan. Seperti tentang rukun nikah, yaitu mempelai pria dan wanita, dua orang saksi, wali pihak perempuan dan ijab kabul. Bila sudah terpenuhi semua, insya Allah pernikahan jadi sah secara agama.

2. Siap mental/ psikologis hadapi pernikahan.
Pernikahan ialah kehidupan baru sangat jauh berbeda dari masa-masa sebelum. Dalam pernikahan berkumpul dua pribadi berbeda berasal keluarga memiliki kebiasaan berbeda. Didalam terbuka semua sifat-sifat asli masing-masing. Mempersiapkan diri berlapang dada hadapi segala kurangan pasangan adalah hal mutlak diperlukan. Begitu juga cara-cara komunikasikan pikiran dan perasan baik kita pada pasangan juga perlu perhatikan, agar emosi negatif tidak mewarnai rumah tangga kita.

Di dalam pernikahan juga perlu tanggung jawab memenuhi hak dan kewajiban masing-masing. Sehingga setiap anggota keluarga tidak hanya tuntut hak-hak saja, tetapi berusaha lebih dulu memenuhi kewajiban.

Pernikahan merupakan perwujudan tim kehidupan kita capai kebahagiaan dunia dan akhirat. Oleh karena itu kerja sama, saling dukung dalam segala hal sangat perlu. Termasuk dalam pendidikan anak. Pernikahan juga merupakan sarana terus belajar tentang kehidupan. Ketika memasuki dunia perkawinan seseorang belajar bagian tim kehidupan. Ketika memiliki anak seseorang belajar didik anak dengan cara baik. Tidak jarang juga orang tua perlu memaksa diri merubah kebiasaan-kebiasaan buruk agar tidak ditiru oleh anak. Ketika anak-anak jelang dewasa orang tua belajar jadikan anak-anak sebagai teman, sebagai bagian tim kehidupan aktif gerakkan roda kehidupan, dan seterusnya.

3. Siap Fisik
Yang terakhir tidak kalah penting dalam mempersiapkan tubuh kita memasuki dunia pernikahan. Mengetahui alat-alat reproduksi wanita dan cara kerja sangat penting bagi kita.

Memeriksa kesehatan alat-alat reproduksi juga penting agar terhindar hal-hal yang tidak diinginkan setelah menikah.
Selain itu juga kita harus tahu tentang seks sehat. Banyak ornag sudah menikah tapi tidak tahu bagaimana berhubungan seks sehat menyenangkan bagi masing-masing pasangan.
Hal ini penting karena merupakan bagian kunci kebahagiaan dalam berumah tangga.
Demikian sedikit tips dari rias pengantin Sekar griya paes yogyakarta.rias pengantin Sekar griya paes yogyakarta juga sedia waktu untuk berbagi hal yang ada kaitan persiapan pernikahan juga Rias pengantin sekar griya paes selalu sedia berbagai hal yang ada kaitan dengan pesta pengantin.baik dekorasi,tarub ,souvenir ,foto ,video ,rias pengantin,katering ,undangan ,upacara adat pengantin serta konsultasi calon pengantin.Jangan ragu,kontak rias pengantin SEKAR griya paes yogyakarta,walaupun diluar yogyakarta ataupun yogyakarta,rias pengantin Sekar griya paes yogyakarta akan senang sekali untuk membantu.rias pengantin SEKAR griya paes yogyakarta akan bekerja secara maksimal demi terlaksananya perayaan pengantin anda karena rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta sadar bahwa perayaan pengantin begitu berarti dalam tahapan hidup anda.Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta divisi rias dan dekorasi pengantin selalu berkembang dengan berbagai inovasi riasan.Hal ini sesuai dengan komitmen Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta untuk menyajikan yang terbaik kepada client Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta.Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta terbuka atas ide ide kreatif riasan dari anda,ide ide kreatif riasan dari anda akan ditampung oleh Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta sebagai bahan untuk menyusun trend riasan setiap tahunnya.Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta menyusun trend riasan pada tri wulan terahir setiap akhir tahun kemudian Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta melaunching trend riasan untuk tahun berikutnya.Bulan november 2010 Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta telah melaunching trend rias pengantin 2011,maka jangan ragu untuk menghubungi Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar