Rias Pengantin Sekar Griya Paes Yogyakarta

Tip Me Rias Pengantin | Rias pengantin SEKAR Griya Paes Yogyakarta

http://www.blogger.com/rearrange?blogID=1030142596014351271&widgetType=PageList&widgetId=PageList1

Senin, 07 Maret 2011

Tip Me Rias Pengantin

Wajah.
Tidak bisa dipungkiri bahwa untuk mendapatkan hasil make-up sempurna,bagaimana cara Anda aplikasi bedak jadi ujung tombak yang harus Anda kuasai terlebih dulu. Hal ini terkesan remeh, tapi sebenar sangat penting sekali. Sebab jika level ini Anda tidak bisa melakukan dengan baik, maka jangan harap bisa dapat hasil maksimal. Ini tips-tips:
- Langkah pertama agar bedak melekat sempurna, Anda harus minta bantuan foundation serta concealer. Setelah dibubuhkan, lalu diamkan sebentar lebih kurang selama 1-2 menit agar meresap dengan tekstur kulit.
- Bubuhkan bedak dengan fokus daerah T wajah. Daerah dahi, hidung dagu biasa ialah daerah paling aktif memproduksi minyak.
- Bubuhkan bedak gunakan kuas berbulu tebal untuk membuang lebihan sisa bedak, sehingga tampak halus merata.
- Untuk hilangkan lebihan atau gumpalan bedak di kulit, terutama sekitar garis rambut serta alis. Bersihkan bedak dengan gerakan memutar menuju arah bawah (arah dagu).
- Membubuhkan bedak langsung gunakan kuas boleh saja, tapi ingatlah tetap membersihkan wajah dari sisa kelebihan bedak sesudahnya.
- Gunakan bedak dibawah mata sebelum mulai merias mata, agar partikel-partikel rias mata (terutama eye-shadow) yang jatuh tertangkap oleh butiran bedak hingga mudah dibersihkan riasan tidak rusak.
Yang jelas, gunakan bedak sebelum Anda mulai merias wajah, selain sebagai dasar, ini juga berfungsi agar rias tersebut tahan lama.
Make up professional natural peroleh dari pemilihan pemulas mata warna cokelat emas. Agar wajah terlihat segar, bubuhkan pemulas pipi berwarna sheer pink. Untuk bibir, sebelum membubuhkan lipstik, bubuhkan lipbalm. Lipstik warna pink lembut memperkuat kesan romantis tata rias.

Rambut
1. Rambut diberi foam agar tatanan rambut tahan lama. Bentuk ikal dengan hot curler. Sematkan jepit rambut masing-masing ikal.

2. Lepaskan jepitan. Sisihkan poni. Bagi rambut jadi dua bagian, atas bawah. Untuk bagian bawah, sisakan 1/3 bagian rambut.

3. Bentuk 1/3 bagian rambut bawah jadi twist. Sematkan jepit.

4. Sasak sisa rambut bagian atas serta poni. Rapikan, tata rambut dengan tangan arah belakang. Rapikan dengan jepit rambut. Semprotkan hairspray.

5. Rapikan belakang rambut, bentuk ikal. Sematkan bunga mawar ,baby bride segar samping kiri-kanan rambut.

TIPS:

1. Rias an pengantin sebaiknya korektif dalam arti koreksi bagian wajah yang kurang.

2. Rias an pengantin tidak harus menor atau tebal. Pilih riasan bersifat abadi alias tidak hanya sebagai "ratu sehari".

3. Perhatikan kerapihan sehingga si pengantin terlihat cantik dekat maupun kejauhan.

4. Pilih Make up artist (alas bedak, maskara, eyeliner) bersifat waterproof agar riasan tak cepat luntur.

5. Sebaiknya sesuaikan Make up artist dengan warna kulit

6. Minimal satu bulan sebelum hari-H, lakukan perawatan wajah seperti scrubbing atau masker agar wajah tidak berjerawat ,berminyak.

Itulah sedikit tips dari rias pengantin Sekar griya paes yogyakarta berdasar pengalaman menangani perayaan pengantin selama ini.
Rias pengantin sekar griya paes selalu sedia berbagai hal yang ada kaitan dengan pesta pengantin.baik dekorasi ,tarub ,souvenir ,foto ,video ,rias pengantin,katering,undangan ,upacara adat pengantin serta konsultasi calon pengantin.Jangan ragu,kontak rias pengantin SEKAR griya paes yogyakarta,walaupun diluar yogyakarta ataupun yogyakarta,rias pengantin Sekar griya paes yogyakarta akan senang sekali untuk membantu.rias pengantin SEKAR griya paes yogyakarta akan bekerja secara maksimal demi terlaksananya perayaan pengantin anda karena rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta sadar bahwa perayaan pengantin begitu berarti dalam tahapan hidup anda.Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta divisi rias dan dekorasi pengantin selalu berkembang dengan berbagai inovasi riasan.Hal ini sesuai dengan komitmen Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta untuk menyajikan yang terbaik kepada client Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta.Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta terbuka atas ide ide kreatif riasan dari anda,ide ide kreatif riasan dari anda akan ditampung oleh Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta sebagai bahan untuk menyusun trend riasan setiap tahunnya.Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta menyusun trend riasan pada tri wulan terahir setiap akhir tahun kemudian Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta melaunching trend riasan untuk tahun berikutnya.Bulan november 2010 Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta telah melaunching trend rias pengantin 2011,maka jangan ragu untuk menghubungi Rias pengantin SEKAR griya paes Yogyakarta setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar