Rias Pengantin Sekar Griya Paes Yogyakarta

Cara Menutup Alis,Jika Pengantin Tidak Mau Di Kerik Alisnya | Rias pengantin SEKAR Griya Paes Yogyakarta

http://www.blogger.com/rearrange?blogID=1030142596014351271&widgetType=PageList&widgetId=PageList1

Sabtu, 30 April 2011

Cara Menutup Alis,Jika Pengantin Tidak Mau Di Kerik Alisnya

Rasanya kurang percaya diri,apabila ketika kita akan merias calon pengantin,tiba-tiba calon pengantin tidak mau di kerik alisnya.Alis merupakan pusat kecantikan pengantin.Untuk membuat pola alis yang baik,kita harus menyesuaikan dengan model riasan apa yang dipilih disesuakan dengan bentuk wajah..Untuk itu kita harus menutup alis tersebut,agar tak terlihat,setelah tertutup barulah kita menggambar alis sesuai bentuk wajah dan model riasan.Inilah sedikit cara menutup alis dari rias pengantin sekar griya paes Yogyakarta.
1.Alat utama yang wajib dimiliki untuk menutupi alis: concealer. Semua merek kosmetik mengeluarkan produk concealer. Anda bisa memilih jenis yang dirasa paling cocok, baik itu bentuk krim, atau pensil. Pilih concealer dengan warna yang sama dengan warna kulit calon pengantin, dan bubuhkan diatas alis dan sekitarnya.

2. Supaya concealer bertahan lama, bubuhkan bedak tabur di atas alis yang sudah tertutupi concealer.

3. Oleskan foundation ke seluruh permukaan wajah, termasuk bagian alis. Concealer yang menutupi alis tak akan terhapus karena sudah dilindungi oleh bedak.
4.Cek sekali lagi di bagian alis,apabila masih kelihatan bulunya,tutup sekalilagi dengan foundation

5. Setelah foundation dioles rata di wajah, silahkan lanjutkan menggambar alis dan merias seperti biasa. Alis utama yang mengganggu kini sudah tak terlihat lagi.
Demikian sedikit cara dari rias pengantin sekar griya paes Yogyakarta dari sedikit pengalaman menangani berbagai event pernikahan di Yogyakarta maupun di luar Yogyakarta.semoga cara ini bermanfaat

1 komentar:

  1. NICE BLOG FRIEND,
    kunjungi jg nih blog sy...
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    BalasHapus