Rias Pengantin Sekar Griya Paes Yogyakarta

Rias calon Pengantin Malam Midodareni | Rias pengantin SEKAR Griya Paes Yogyakarta

http://www.blogger.com/rearrange?blogID=1030142596014351271&widgetType=PageList&widgetId=PageList1

Senin, 21 Maret 2011

Rias calon Pengantin Malam Midodareni

Rias wajah natural make-up sangat pas digunakan calon pengantin malam midodareni, juga cocok dipakai saat menemui tamu siang hari. Peralatan yang dibutuhkan untuk rias simple adalah semua produk rias casual, bedak tabur, pensil alis, eye shadow, lip liner dan mascara. Berikut ini adalah tips bagaimana melakukan rias wajah simple yang menarik:

1.Rias make up wajah dengan mengoleskan concealer di bawah mata, ratakan dengan ujung jari.
2.Rias make up wajah dengan menggunakan stick foundation untuk ‘mendempul’ wajah, kemudian ratakan dengan jari tangan.
3.Gunakan bedak tabur ke seluruh rias make up, supaya warna rias merata, terutama di bagian bawah mata. Ini rias penting untuk mendapatkan dasar rias wajah sempurna.
4.Pilih pensil alis berwarna cokelat untuk mempertegas garis alis mata. Hindari pinsil alis warna hitam yang akan memberi kesan rias wajah yang ‘judes’ .
5.Sapukan eye shadow warna cokelat pada kelopak mata, kemudian bingkai mata dengan eyeliner.
6.Bubuhkan perona pipi (blush on) ke arah telinga.
7. Rias make up dengan mengoleskan lip liner untuk mengoreksi bentuk bibir lalu pilih lipstic mengilap warna netral.
8.Sapukan maskara bulu mata atas dan bawah, masing-masing 2 kali.


Rias SEKAR griya paes Yogyakarta divisi rias dan dekorasi  selalu berkembang dengan berbagai inovasi riasan.Hal ini sesuai dengan komitmen Rias  SEKAR griya paes Yogyakarta untuk menyajikan yang terbaik kepada client Rias  SEKAR griya paes Yogyakarta.Rias SEKAR griya paes Yogyakarta terbuka atas ide ide kreatif riasan dari anda,ide ide kreatif riasan dari anda akan ditampung oleh Rias  SEKAR griya paes Yogyakarta sebagai bahan untuk menyusun trend riasan setiap tahunnya.Rias SEKAR griya paes Yogyakarta menyusun trend riasan pada tri wulan terahir setiap akhir tahun kemudian Rias SEKAR griya paes Yogyakarta melaunching trend riasan untuk tahun berikutnya.Bulan november 2010 Rias SEKAR griya paes Yogyakarta telah melaunching trend rias  2011,maka jangan ragu untuk menghubungi Rias SEKAR griya paes Yogyakarta setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar